Materi Photoshop dalam blog ini sudah pindah dan dilanjutkan ke Belajar Tutorial Photoshop. Komentar dan pembahasan tentang Photoshop juga akan diteruskan di sana. Informasi lebih lanjut tentang kepindahan ini bisa dibaca di sini. Untuk selanjutnya, blog ini akan diisi dengan artikel-artikel dengan materi bahasan lain.

Sabtu, 14 Juli 2007

Akhirnya jadi juga beli HP

Setelah hampir setengah tahun nggak bisa nelp/sms-an pake hp, alhamdulillah beberapa hari yang lalu udah jadi beli hp merk BenQ-Siemens E61. Nomor kartu teleponku bisa dilihat pada profile-ku disebelah. Lumayan juga, sekarang udah bisa ngontak beberapa saudara, temen/relasi, juga udah bisa berangkat ngajar sambil ndengerin Within Temptation (kalo cuma buat ndengerin lagu, kenapa nggak nenteng mini compo aja ya).

Sebenarnya ada beberapa alasan kenapa beli hp lagi, yang jelas kalo buatku bukan masalah life style, tapi memang udah kebutuhan komunikasi yang mendesak. Dan siapa tahu mendadak ketemu artis cakep, repot kan kalo mau ngasih tahu no hp.

Kemarin sempat eror kartunya waktu registrasi, tapi untung udah beres. Nomor hp ini mungkin cuma buat sementara, kalo misalnya aku ganti kartu besok akan ku-update pada post ini.

Tapi mungkin karena hobi sama gambar digital, nggak juga langsung dicoba buat telpon ato sms malah nyoba ngambil gambar dari kamera hp dan di otak-atik pake photoshop, melihat resolusi-nya dan mbandingkan hasilnya dengan hasil kamera digital.

0 komentar: