Materi Photoshop dalam blog ini sudah pindah dan dilanjutkan ke Belajar Tutorial Photoshop. Komentar dan pembahasan tentang Photoshop juga akan diteruskan di sana. Informasi lebih lanjut tentang kepindahan ini bisa dibaca di sini. Untuk selanjutnya, blog ini akan diisi dengan artikel-artikel dengan materi bahasan lain.

Sabtu, 05 April 2008

Sore ini berangkat ke Kaliurang

Seperti yang sudah saya tulis dalam post sebelumnya, para warga Jumatan akan mengadakan kumpulan bareng. Kegiatan ini akan dilaksanakan hari ini, tanggal 5 hingga 6 April 2008. Lokasinya di Wisma Wijaya II Kaliurang Yogyakarta.

Untuk keterangan lebih lengkap tentang jadwal acara dan nama-nama peserta bisa dibaca di blog.jumatan.com. Persiapan yang saya lakukan cuma ngepakki sarung, jaket (soalnya badanku kurus, gampang kedinginan), kamera digital, sama tadi nambal ban motor dulu karena sudah tiga hari ini ban motorku bocor. Juga tidak lupa ngantongi rokok sama kopi bubuk. Karena beberapa hari ini rasanya ngantuk terus, sudah beberapa malam begadang sampai larut malam pagi.

Waktu berangkat nanti rencananya mau boncengan sama Mas Basuki naik motor. Mungkin agak sorean dikit berangkatnya, soalnya mau istirahat dulu sebentar (masih ngos-ngosan habis ndorong GL Pro).

0 komentar: