Materi Photoshop dalam blog ini sudah pindah dan dilanjutkan ke Belajar Tutorial Photoshop. Komentar dan pembahasan tentang Photoshop juga akan diteruskan di sana. Informasi lebih lanjut tentang kepindahan ini bisa dibaca di sini. Untuk selanjutnya, blog ini akan diisi dengan artikel-artikel dengan materi bahasan lain.

Rabu, 23 Mei 2007

Susah dihubungi, susah dicari

Beberapa teman bilang kalau bingung jika menghubungi aku. Memang belum sempat beli HP lagi (ralat: tapi yang belum sempat ...dompetnya, bukan waktunya, he..he..). Sebenarnya nggak susah banget sih. Di profileku udah kucantumin no telpon rumah sama e-mail ku.

Kalau no telpon di Smile Group, susah soale belum tentu di kantor mana. Tapi kalo malem biasanya di Smile Group MT Haryono atau di Smile Group Langensari...kecuali kalo lagi buneg ya habis ngajar terus pulang, tidur di rumah.

Terus nama dari blog ini banyak yang komentar katanya kepanjangen, dan memang benar soale aku sendiri sering salah kalau nulis alamatnya. Kapan-kapan aku bikin blog lagi yang namanya gampang diingat.

1 komentar:

hamidisda mengatakan...

kalau bisa semua artikel berbahasa indonesia. kerena aku kurang bisa mengartikannya. bukan aku saja yg menbacany tapi semua orang yg tdk bisa b. inggris. trm ksh