Materi Photoshop dalam blog ini sudah pindah dan dilanjutkan ke Belajar Tutorial Photoshop. Komentar dan pembahasan tentang Photoshop juga akan diteruskan di sana. Informasi lebih lanjut tentang kepindahan ini bisa dibaca di sini. Untuk selanjutnya, blog ini akan diisi dengan artikel-artikel dengan materi bahasan lain.

Minggu, 11 November 2007

Tip dan trik bagi para publisher Adsense

Pada post kali ini saya baru tidak membahas tentang tutorial photoshop. Post ini tentang bagaimana cara untuk menjadi seorang publisher adsense yang baik dan berhasil. Tapi tip dan triknya tidak bisa saya sampaikan disini secara langsung, karena sudah ada orang-orang yang lebih ahli dalam hal ini.

Jika Anda seorang publisher Adsense, ataupun baru mau tertarik untuk memulai bisnis dengan jenis ini, saya persilahkan untuk mengikuti kegiatan ngumpul kebo bareng di Kaliurang, Yogyakarta (kira-kira di sekitar posisi Latitude: -7.789664372358634, Longitude: 110.3724924457547) pada hari Sabtu Pon hingga Minggu Wage, tanggal 17 - 18 November 2007 M, atau 7 - 8 Dzulqa'dah 1428 H, atau 7 - 8 Dulkangidah 1940. Acara ini mengambil tema "Adsense Jogja “Roso Roso”, Tolak Banned 2007".



Acara ngumpul bareng ini sebenarnya sudah sering diadakan, namun biasanya diselenggarakan di angkringan sebelah barat daya bunderan UGM Yogyakarta. Pada pertemuan hari Jumat Kliwon malam kemarin, muncul gagasan tentang acara kumpul bareng di Kaliurang. Beberapa fotonya ada di Flickr badge di sebelah kanan tulisan ini.

Gagasan ini muncul mengingat ada banyaknya publisher adsense yang di-banned / di-disapprove account-nya, termasuk saya juga. Pada acara tersebut, Anda bisa bertemu langsung dengan para master internet marketing yang tentunya akan dengan suka hati berbagi tip dan trik mereka. Baik itu tentang adsense, seo, blogging, ataupun tentang topik-topik internet marketing lainnya. Anda juga bisa berjumpa buaya darat dengan saya.

Sesuai rencana, yang sudah menyanggupi untuk hadir pada Jumat Kliwon kemarin adalah: Pogung177, Isnaini, Ray Of shadow, Jumbet, Agus, Yudish, Ahmad Danial, Radeondt, Ilham, Wira, Novian, Idoel, Tomblos, dan saya sendiri.

Selain itu, dalam acara tersebut Anda akan dihibur dengan pentas gitar akustik oleh Radeondt (pada malam tersebut sudah menyanggupi). Sesuai jadwal acara juga akan ada foto bareng dengan Mas Penewu Suraksohargo.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda baca disini. Murah kok. Sudah dikalkulasi semurah mungkin dengan harga pertemanan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jangan lupa hiburan lawak dari Junaidi juga..
"Paman Patih Dobleh Kencono" .. hua hua ha